7 Film Terbaik yang Harus Kamu Tonton di Tahun 2018!!!

1.Avengers : Infinity War


Film yang dibagi menjadi dua bagian ini pun akan tayang pada 2018 mendatang. Film yang menceritakan tentang semua superhero Marvels yang serempak membasmi kejahatan pun akan menyuguhkan cerita yang nggak akan kamu duga. Jadi penasaran pengen nonton kan.

2. Deadpool 2

Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya Deadpool pada tahun 2016 silam. Film bergenre actionadventure, dan comedy karya David Leitch ini pastinya keren dan wajib kamu tonton di tahun 2018.

3.Insidious Chapter 4– The Last Key

Sukses dalam sekuel sebelumnya, kini Insidious menghadirkan sekuel keempatnya dengan cerita yang jauh lebih meneganggkan. Buat kamu pecinta film horor nggak perlu nunggu lama lagi karena film ini akan segera tayang di tahun 2018.

4. The Nun

Nggak mau kalah dari Insidious, film Conjuring 2 pun menghadirkan sekuel selanjutnya dengan judul The Nun. Dalam film ini pun Valak, tokoh hantu berwujud biarawati akan diceritakan lebih jelas tentang asal usulnya. Siapa yang udah nggak sabar untuk nonton film ini?

5. Fifty Shades Freed


Film sekuel ketiga dari sekuel sebelumnya selalu menyajikan konflik-konflik dalam percintaan antara Christian dan Ana. Buat kamu yang mau dibuat baper akan cerita dalam film ini, wajib banget nonton!

6. Aquaman

Film yang diangkat dari DC Comics ini akan segera ditayangkan pada tahun 2018. Film Hollywood bergenre actionsci-fi, dan superhero pun pastinya menghadirkan jalan cerita yang nggak ketebak. Dalam film ini menceritakan bahwa Aquaman merupakan superhero berbasis laut yang memiliki kemampuan khusus untuk hidup di bawah air dan berinteraksi dengan makhluk yang ada di laut. Wah, keren banget kan?

7. X-Men : New Mutants

Jalan cerita yang disuguhkan sedikit berbeda dengan sekuel sebelumnya. Dalam film ini akan ada banyak mutant baru yang belum pernah muncul pada sekuel sebelumnya. Gimana, penasaran nggak.

Jadi mana yang mau kamu tonton duluan hehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *