Begini Perjuangan Promotor Boyong Celine Dion ke Indonesia

[Bintang] Celine Dion

Penyanyi My Heart Will Go On ini ternyata adalah pemilik Pure Nightclub di Las Vegas. (MICHAEL LOCCISANO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

 

Jakarta – Setelah penantian panjang, penggemar Celine Dion di Indonesia akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, super diva asal Amerika Serikat ini akan menggelar konser pertamanya di Indonesia.

Ternyata, untuk membawa Celine Dion ke Jakarta tidaklah mudah. Pihak promotor, PK Entertainment, perlu waktu satu setengah tahun untuk membujuk pelantun lagu “My Heart Will Go On” itu.

“Jadi kami itu sudah tahu dari satu setengah tahun lalu kalo Celine mau tur Asia. Terus kami dari PK Entertainment langsung ngejar ke managementnya. Terus setahun meyakinkan Celine untuk datang ke Indonesia,” ujar Peter Harjani, CEO PK Entertainment di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

 

Celine Dion Senang ke Indonesia

[Bintang] Celine Dion

Jangan sampai salah pilih, konser ini akan dibagi dalam 8 zona. (ETHAN MILLER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

 

Peter juga mengungkap bahwa Celine Dion merasa sangat antusias untuk datang ke Indonesia. “Kami juga sudah ketemu sama Celine di Las Vegas. Dan dia sangat antusias untuk datang di Indonesia,” terangnya.

Pihak promotor juga berjanji akan menyuguhkan tata panggung yang sama dengan konser Celine Dion di Las Vegas. “Kami akan mempersiapkan panggung yang menyerupai dengan Las Vegas atau mungkin lebih,” jelasnya.

 

Target Tinggi

[Bintang] Celine Dion

Kategori yang tertinggi adalah Diamond. Tiket tersebut dijual paling mahal dan sangat terbatas oleh pihak penyelenggara. (instagram/soundrhythm)

 

Konser Celine Dion akan diadakan pada Sabtu, 7 Juli 2018 mendatang. Dengam harga tiket mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 25 juta. Walaupun harga tiketnya cukup fantastis, promotor tetap menargetkan penjualan tiket yang cukup tinggi, yaitu 10.000 penonton

“Kami menargetkan sekitar 10 ribu tiket untuk konser yang akan digelar di Sentul nanti,” pungkas Peter.

 

 

 

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Istihanah Soejoethi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *